Kurniawati, Kurniawati (2024) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN DIGITAL COMPETENCE TERHADAP PELAKSANAAN REKAM MEDIS ELEKTRONIK DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI MEDIASI. Masters thesis, Universitas Pekalongan.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul 17220000061.pdf Download (27kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (148kB) |
|
Text
abstrak kurniawati.pdf Download (10kB) |
Abstract
Rumah sakit merupakan layanan publik di bidang Kesehatan. Agar mampu mempertahankan eksistensi dan memenangkan persaingan, rumah sakit harus xvi mampu beradaptasi dengan perubahan melalui penguasaan teknologi informasi dan komunikasi dalam semua aspek pelayanan. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna rekam medis elektronik di RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan berjumlah 313 responden. Adapun teknik penarikan sampel menggunakan stratified random sampling berjumlah 190 responden. Hasil penelitian: dukungan organisasi berpengaruh tidak signifikan terhadap pelaksanaan Rekam Medis Elektronik, digital competence berpengaruh signifikan terhadap pelaksanaan Rekam Medis Elektronik, komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap pelaksanaan Rekam Medis Elektronik, dukungan organisasi berpengaruh signifikan terhadap komitmen organisasi, digital competence berpengaruh signifikan terhadap komitmen organisasi, komitmen organisasi tidak memediasi pengaruh dukungan organisasi terhadap pelaksanaan Rekam Medis Elektronik dan komitmen organisasi memediasi pengaruh digital competence terhadap pelaksanaan Rekam Medis Elektronik.
Item Type: | Karya Ilmiah (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | dukungan organisasi, digital competence, komitmen organisasi, rekam medis elektronik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas |
Date Deposited: | 03 May 2024 06:19 |
Last Modified: | 06 May 2024 09:46 |
URI: | http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/1221 |
Actions (login required)
View Item |