PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE PADA GENERASI Z KOTA PEKALONGAN

Firdausia, Salsabila (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE PADA GENERASI Z KOTA PEKALONGAN. Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Salsabila Firdausia.pdf

Download (7kB)

Abstract

Penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, celebrity endorser, dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Maybelline pada generasi z kota pekalongan. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi z kota pekalongan yang pernah melakukan pembelian kosmetik Maybelline yang jumlahnya sulit diidentifikasikan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang melakukan pembelian ulang kosmetik Maybelline minimal 2x dalam periode 1 tahun terakhir dengan metode penarikan sampel menggunakan clustering sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, celebrity endorser dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kualitas produk, celebrity endorser, harga, keputusan pembelian, generasi Z
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 12 Jul 2023 02:41
Last Modified: 12 Jul 2023 02:41
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/948

Actions (login required)

View Item View Item