PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA PEKALONGAN

Nugroho, Yoga (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA PEKALONGAN. Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Yoga Nugroho.pdf

Download (6kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji Keputusan Pembelian Zoya Pekalongan melalui pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Harga. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasional dengan metode pengumpulan data menggunakan data kuesioner. Dalam penelitian ini ada 100 responden yang digunakan sebagai sampel. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling dimana anggota sampel dipilih melalui kriteria.. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis menyatakan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 3,864 dan nilai signifikan sebesar 0,002. Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 7,793 dan nilai signifikan sebesar 0,000 dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung sebesar 3,610 dan nilai signifikan sebesar 0,005.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Harga
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 16 Jun 2023 05:09
Last Modified: 16 Jun 2023 05:09
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/612

Actions (login required)

View Item View Item