ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ROCKET CHICKEN CABANG KAJEN

Furqon, Muhammad (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ROCKET CHICKEN CABANG KAJEN. Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Muhammad Furqon.pdf

Download (5kB)

Abstract

Loyalitas konsumen merupakan suatu komitmen seseorang terhadap suatu merek dengan melakukan pembelian secara berulang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan price perception terhadap loyalitas konsumen pada Rocket Chicken Cabang Kajen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan menggunakan penelitian metode kuantitatif, dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Populasi sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 orang sebagai responden dengan teknik random sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, brand trust berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen dan price perception berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Brand Image, Brand Trust, Price Perception dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 15 Jun 2023 03:46
Last Modified: 15 Jun 2023 03:46
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/580

Actions (login required)

View Item View Item