PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GEPREK BENSU PEKALONGAN

Ridho, M. Ali (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GEPREK BENSU PEKALONGAN. Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
M. Ali Ridho.pdf

Download (16kB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Endorsment terhadap Keputusan Pembelian. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pembeli di Ayam Geprek Bensu Pekalongan. Teknik penentuan sampel menggunakan Non-Probability sedangkan metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan Purposive Sampling, dengan data yang diperoleh adalah sebanyak 97. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji kualitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis (uji statistik t). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputrusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : harga, kualitas produk, endorsment dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 15 Jun 2023 03:08
Last Modified: 15 Jun 2023 03:08
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/574

Actions (login required)

View Item View Item