PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK BATIK ZAKKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZAKKA BATIK PEKALONGAN

Sulistyan, Irma (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK BATIK ZAKKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZAKKA BATIK PEKALONGAN. Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Irma Sulistyani.pdf

Download (58kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Zakka Batik Pekalongan. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel independen yaitu harga (X1), kualitas produk (X2) dan citra merek (Y) serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Penelitian ini termasuk kedalam jenis kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Zakka Batik Pekalongan yang tidak terhingga jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa secara parsial variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Zakka Batik Pekalongan.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 15 Jun 2023 02:00
Last Modified: 15 Jun 2023 02:00
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/567

Actions (login required)

View Item View Item