PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN HUNGRYPEDIA PEKALONGAN

Alfian, Riyan (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN HUNGRYPEDIA PEKALONGAN. Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Riyan Alfian.pdf

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Restoran Hungrypedia Pekalongan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kepausan Pelanggan, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga dan promosi. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiasi kausal dengan menggunakan pendektan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Restoran hungrypedia Pekalongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel 100 responden. Metode analisis data penelitian yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas pelayanan, harga, promosi, kepausan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 13 Jun 2023 07:06
Last Modified: 13 Jun 2023 07:06
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/528

Actions (login required)

View Item View Item