PENGARUH BRAND AWARENES, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA PEKALONGAN

Putro, Harry Setyo (2022) PENGARUH BRAND AWARENES, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA PEKALONGAN. Diploma thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Harry Setyo Putro.pdf

Download (5kB)

Abstract

Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh brand awarenes, word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian skincare scarlett di kota pekalongan. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang sedang melakukan pembelian Skincare Scrallet Di Kota Pekalongan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling melalui kuisioner yang disebarkan secara online. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis data regersi linier berganda yang diperoleh dari SPSS 25. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa brand awarenes memiliki pengaruh positif signifikan, word of mouth memiliki pengaruh positif tidak signifikan dan harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Awarenes, Word of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: T Technology > TH Building construction
Divisions: Fakultas Teknik > D4 Teknik Konstruksi
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 21 Jun 2023 08:14
Last Modified: 21 Jun 2023 08:14
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item View Item