PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA ANTAR MAKANAN GO-FOOD (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Batang)

Putri, Sendy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA ANTAR MAKANAN GO-FOOD (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Batang). Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Sendy Venika Putri.pdf

Download (14kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan menjadi faktor dalam sebuah kesuksesan, hal ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kualitas pelayanan, harga ataupun persepsi nilai. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan jasa layanan pesan antar makanan Go-Food di Kabupaten Batang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas, populasi dan sampel dalam penelitian ini adalag masyarakat Kabupaten Batang yang sudah pernah menggunakan layanan jasa pesan antar makanan di Go-Food yang berjumlah 97 responden yang terpilih secara purposive sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa layanan pesan antar makanan Go-Food di Kabupaten Batang, harga berpengaruh positif dan signifikan kepuasan pelanggan jasa layanan pesan antar makanan Go-Food di Kabupaten Batang dan persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa layanan pesan antar makanan Go-Food di Kabupaten Batang.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, persepsi nilai dan kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 16 Jun 2023 03:40
Last Modified: 16 Jun 2023 03:40
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/601

Actions (login required)

View Item View Item