ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING MESSAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN PRODUK BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Study kasus di PT. Esa Sagara Autotara Mitshubishi Pekalongan)

Maryani, Dewi (2023) ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING MESSAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN PRODUK BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Study kasus di PT. Esa Sagara Autotara Mitshubishi Pekalongan). Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Dewi Maryani.pdf

Download (40kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing message, brand ambassador, dan produk bundling terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasional. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen PT. Esa Sagara Autotara Mitshubishi Pekalongan yang telah membeli unit di perusahaan tersebut, jumlah sampel yang diambil sebanyak 135 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan cara penyebaran kuesioner secara online, yang dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Viral Marketing Message berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Ambassador berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Produk Bundling berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : viral marketing message, brand ambassador, produk bundling, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 14 Jun 2023 02:59
Last Modified: 14 Jun 2023 02:59
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/550

Actions (login required)

View Item View Item