PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, DISCOUNT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Toko Zumiyama Marketplace Lazada)

Hirzuna, Muhammad (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, DISCOUNT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Toko Zumiyama Marketplace Lazada). Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Muhammad Hirzuna.pdf

Download (5kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Discount, Hedonic Shopping Motivation Dan Website Quality Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Toko Zumiyama Marketplace Lazada). Sampel penelitian ini sebanyak 76, metode sampel yang digunakan adalah sampling jenuh. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Shopping Lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying, (2) Sales Promotion berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying, (3) Discount berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying, (4) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Impulse Buying dan Website Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Discount, Hedonic Shopping Motivation Dan Website Quality dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 13 Jun 2023 04:46
Last Modified: 13 Jun 2023 04:46
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item View Item