PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Centrarium Distro Pekalongan)

Asy'ari, Hasyim (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Centrarium Distro Pekalongan). Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text
Hasyim Asy'ari.pdf

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembeli (2) Pengaruh marketing Online terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana pengumpulan data nya menggunakan metode penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 orang dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan (1) variable kualitas produk berpengaruh secara positif dan signigikan terhadap variable keputusan pembelian, (2) variable marketing Online berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variable keputusan pembelian. Dan dari uji f bahwasanya variable kualitas produk dan variable marketing online berpengaruh secara simultan terhadap variable keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Marketing Online dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 13 Jun 2023 03:16
Last Modified: 13 Jun 2023 03:16
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item View Item