Strategi digital marketing untuk bisnis digital

Muhammad, Munsarif and Asrul, Asrul and Gustina, Zulvi and Muhardono, Ari and Nurkentjana Aju, Charmiyanti and Agung, Widarman and Yuniwati, Ika and Sudarso, Andriasan and Yasir, Amru and Anatasya, A. Edeth Fuari and Fitria, Halim (2022) Strategi digital marketing untuk bisnis digital. Yayasan Kita Menulis, Medan. ISBN 978-623-342-673-2

[img] Text (Buku Referensi Strategi Digital Marketing)
Buku Referensi - Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Digital.pdf

Download (8MB)

Abstract

Buku ini membahas tentang Konsep Digital Marketing, Konsep Bisnis Digital, Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing, Digital Advertising, Content Marketing, Affiliate Marketing, E-mail Marketing, Google Adwords, Video Marketing, Mobile Marketing. Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan Digital marketing yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 05 Jan 2023 08:06
Last Modified: 05 Jan 2023 08:06
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/427

Actions (login required)

View Item View Item