Muhammad, Munsarif and Asrul, Asrul and Gustina, Zulvi and Muhardono, Ari and Nurkentjana Aju, Charmiyanti and Agung, Widarman and Yuniwati, Ika and Sudarso, Andriasan and Yasir, Amru and Anatasya, A. Edeth Fuari and Fitria, Halim (2022) Strategi digital marketing untuk bisnis digital. Yayasan Kita Menulis, Medan. ISBN 978-623-342-673-2
Text (Buku Referensi Strategi Digital Marketing)
Buku Referensi - Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Digital.pdf Download (8MB) |
Abstract
Buku ini membahas tentang Konsep Digital Marketing, Konsep Bisnis Digital, Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing, Digital Advertising, Content Marketing, Affiliate Marketing, E-mail Marketing, Google Adwords, Video Marketing, Mobile Marketing. Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan Digital marketing yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 08:06 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 08:06 |
URI: | http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/427 |
Actions (login required)
View Item |