EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI UNIVERSITAS PEKALONGAN

Yunitarini, Siti EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI UNIVERSITAS PEKALONGAN. Project Report. PPMA Fakultas Ekonomi Universitas Pekalongan, Pekalongan.

[img] Text
EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI UNIVERSITAS PEKALONGAN.pdf

Download (507kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas kinerja pegawai dan kualitas pelayanan di Universitas pekalongan. Metode sampling menggunakan proporsional stratified random sampling sejumlah 71 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 51 item pertanyaan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja pegawai dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap efektivitas kinerja karyawan Universitas Pekalongan. Kata kunci : kinerja karyawan, kualitas layanan, efektivitas kinerja karyawan

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 14 Oct 2020 15:18
Last Modified: 14 Oct 2020 15:18
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/109

Actions (login required)

View Item View Item