Yunitarini, Siti (2019) Kinerja Pemasaran Pada Industri Bisnis Waralaba di Pekalongan dan Batang. Project Report. PPMA FE Universitas Pekalongan, Pekalongan.
Text
011 - KINERJA PEMASARAN PADA INDUSTRI BISNIS WARALABA DI PEKALONGAN DAN BATANG.pdf Download (428kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Pengetahuan Pemasaran, Keunggulan Bersaing secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran Bisnis Waralaba. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 33 usaha waralaba. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Orientasi Pasar berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pemasaran sebesar (β)0,648 p=0,46 (2) Orientasi Kewirausahaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kinerja Pemasaran sebesar (β)),172 p=0,490 (3) Pengetahuan Pemasaran berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kinerja Pemasaran sebesar (β)0,214 p=0,477 (4) Keunggulan Bersaing berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pemasaran (β)0,350 p=0,013. Kata Kunci: Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Pengetahuan Pemasaran, Keunggulan Bersaing dan Kinerja Pemasaran.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 03:10 |
Last Modified: | 03 Jul 2020 03:10 |
URI: | http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/88 |
Actions (login required)
View Item |