Satrio, Danang and Muhardono, Ari (2023) Virtual Tour Berbasis Website Sebagai Pendukung Media Pemasaran Kampus. Minfo Polgan, 12 (1). pp. 289-296. ISSN 2797-3298
Text
Virtual Tour Berbasis Website.pdf.pdf Download (603kB) |
Abstract
Proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) sebagai agenda rutin kampus mendapatkan mahasiswa baru. Salah satu upaya yang dapat dilakukan dalam pendukung media pemasaran Universitas Pekalongan adalah menggunakan perkembangan teknologi Virtual Tour berbasis Website denganmenggunakan konsep Virtual Reality (VR) atau realitas maya. Teknologi virtual reality ini tidak hanya menggabungkan indra penglihatan dan pendengaran saja, namun indra lainnya juga merasakan sensasi nyata dari dunia maya dan diharapkan dapat meningkatkan daya ingat dan ketertarikan orang terhadap konten tersebut. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu Multimedia Development Life Cycle (MDLC) untuk untuk pengembangan aplikasi multimedia.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Virtual Tour, Pemasaran Perguruan Tinggi, MDLC |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas |
Date Deposited: | 15 May 2023 02:15 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:15 |
URI: | http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/488 |
Actions (login required)
View Item |