Virtual Tour Berbasis Website Sebagai Pendukung Media Pemasaran Kampus

Satrio, Danang and Muhardono, Ari (2023) Virtual Tour Berbasis Website Sebagai Pendukung Media Pemasaran Kampus. Minfo Polgan, 12 (1). pp. 289-296. ISSN 2797-3298

[img] Text
Virtual Tour Berbasis Website.pdf.pdf

Download (603kB)
Official URL: https://jurnal.polgan.ac.id/index.php/jmp/article/...

Abstract

Proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) sebagai agenda rutin kampus mendapatkan mahasiswa baru. Salah satu upaya yang dapat dilakukan dalam pendukung media pemasaran Universitas Pekalongan adalah menggunakan perkembangan teknologi Virtual Tour berbasis Website denganmenggunakan konsep Virtual Reality (VR) atau realitas maya. Teknologi virtual reality ini tidak hanya menggabungkan indra penglihatan dan pendengaran saja, namun indra lainnya juga merasakan sensasi nyata dari dunia maya dan diharapkan dapat meningkatkan daya ingat dan ketertarikan orang terhadap konten tersebut. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu Multimedia Development Life Cycle (MDLC) untuk untuk pengembangan aplikasi multimedia.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Virtual Tour, Pemasaran Perguruan Tinggi, MDLC
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 15 May 2023 02:15
Last Modified: 15 May 2023 02:15
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/488

Actions (login required)

View Item View Item