Pengaruh Faktor Atribut Produk, Harga, Brand Image, Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Handphone Atau Smartphone Oppo Jenis Android (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pekalongan)

Hernanda, Dicky (2020) Pengaruh Faktor Atribut Produk, Harga, Brand Image, Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Handphone Atau Smartphone Oppo Jenis Android (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pekalongan). Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL DICKY.pdf

Download (143kB)
[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK DICKY.pdf

Download (126kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB 1 DICKY.pdf

Download (247kB)
[img] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB 2 DICKY.pdf

Download (233kB)
[img] Text (BAB III Metode Penelitian)
BAB 3 DICKY.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB IV Gambaran Umum Objek Penelitian)
BAB 4 DICKY.pdf

Download (603kB)
[img] Text (BAB V Hasil dan Pembahasan)
BAB 5 DIKY.pdf
Restricted to Registered users only until 2 February 2027.

Download (257kB)
[img] Text (BAB VI Penutup)
BAB 6 DIKY.pdf

Download (125kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA DICKY.pdf

Download (115kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, harga, brand image, dan pengalaman konsumen terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pekalongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan sampel sebanyak 97 mahasiswa Universitas Pekalongan. Metode analisis data penelitian yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diketahui bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, brand image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, pengalaman konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, harga, brand image, pengalaman konsumen, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 06 Jun 2022 07:59
Last Modified: 06 Jun 2022 07:59
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/248

Actions (login required)

View Item View Item