Analisis Promosi Penjualan Online, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Brownies Full Chocolate Daily Fresh Homemade Day (Studi Kasus Pada Konsumen Daily Fresh Homemade DAY)

Yulianti, Dwi Ayu (2020) Analisis Promosi Penjualan Online, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Brownies Full Chocolate Daily Fresh Homemade Day (Studi Kasus Pada Konsumen Daily Fresh Homemade DAY). Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (223kB)
[img] Text (Abstrak)
Abstrak Dwi Ayu.pdf

Download (8kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Dwi Ayu.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II Dwi Ayu.pdf

Download (180kB)
[img] Text (BAB III Metode Penelitian)
BAB III Dwi Ayu.pdf

Download (236kB)
[img] Text (BAB IV Gambaran Umum Daily Fresh Homade Day)
BAB IV Dwi Ayu.pdf

Download (13kB)
[img] Text (BAB V Hasil Penelitian dan Pembahasan)
BAB V Dwi Ayu.pdf
Restricted to Registered users only until 2 February 2027.

Download (383kB)
[img] Text (BAB VI PENUTUP)
BAB VI Dwi Ayu.pdf

Download (10kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Referensi.pdf

Download (576kB)

Abstract

Keputusan pembelian oleh seorang konsumen tidak muncul begitu saja, akan tetapi terdapat beberapa tahapan seperti proses identifikasi kebutuhan, tahap pengumpulan informasi dan referensi, hingga tahap pengambilan keputusan. Banyak aspek yang dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan, sehingga perusahaan harus mampu menyusun strategi pemasaran yang tepat sehingga mampu mendorong konsumen memutuskan untuk melakukan pembelian. Oleh dasar itulah kemudian penelitian ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana promosi, harga, dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Daily Fresh Homemade DAY dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan estimasi Ordinary Least Square menggunakan perangkat lunak SPSS Versi 21.0 untuk windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi berpengaruh secara positif dan signifikan pada keputusan pembelian. Harga berpengaruh secara positif dan signifikan pada keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan pada keputusan pembelian.Selain itu, secara simultan promosi, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, dapat diambil simpulan bahwa strategi promosi, metode penetapan harga, dan kualitas pelayanan yang semakin baik dapat meningkatkan kecenderungan konsumen untuk memutuskan melakukan pembelian. Atas dasar itulah, disarankan bagi pengelola Daily Fresh Homemade DAY untuk menyusun stategi promosi yang baik, menetapkan harga yang terjangkau, dan meningkatkan kemampuan melayani para pegawainya. Kata kunci: Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 06 Jun 2022 06:41
Last Modified: 06 Jun 2022 06:41
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/245

Actions (login required)

View Item View Item