Pengaruh Periklanan, Promosi, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Objek Wisata Curug Bulu Damar dalam Upaya Menarik Minat Pengunjung

Fainusa, Alvian (2021) Pengaruh Periklanan, Promosi, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Objek Wisata Curug Bulu Damar dalam Upaya Menarik Minat Pengunjung. Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak Alvian Fainusa.pdf

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pengunjung Jurug Bulu Damar dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Periklanan, Promosi, Hubungan Masyarakat Dan Publisitas, Objek Wisata Jurug Bulu Damar Dalam Upaya Menarik Minat Pengunjung. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan metode penarikan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Alatanalisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Periklanan (X1) berpengaruh secara positif pada Minat Pengunjung (Y). Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan pada Minat Pengunjung (Y). Hubungan Masyarakat Dan Publisitas(X3) berpengaruh positif dan signifikan pada Minat Pengunjung (Y). Selain itu hasil penelitian juga menunjukkan bahwa secara simultan Periklanan (X1), Promosi (X2) Hubungan Masyarakat Dan Publisitas (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Pengunjung (Y) di Jurug Bulu Damardan model penelitian tersebut memiliki kelayakan yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Promosi, Hubungan Masyarakat Dan Publisitas, Minat Pengunjung
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 28 Apr 2022 03:37
Last Modified: 07 Jun 2022 03:27
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/213

Actions (login required)

View Item View Item