Ayuningsih, Tria (2022) Fenomena Pelatihan dan Pengembangan Karyawan dalam Upaya Peningkatan Kinerja Pelayanan DI BMT Mitra Umat ( Studi Penelitian Kualitatif Fenomenologi). Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul Tria.pdf Download (726kB) |
|
Text (Abstrak)
Abstrak Tria.pdf Download (101kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Tria.pdf Download (195kB) |
|
Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tria.pdf Download (319kB) |
|
Text (BAB III Metode Penelitian)
BAB III Tria.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB IV Gambaran Umum Obyek Penelitian)
BAB IV Tria.pdf Download (708kB) |
|
Text (BAB V Hasil dan Pembahasan)
BAB V Tria.pdf Restricted to Registered users only until 2 February 2026. Download (989kB) |
|
Text (BAB VI Penutup)
BAB VI Tria.pdf Download (186kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Referensi Tria.pdf Download (103kB) |
Abstract
Pelatihan dan Pengembangan Karyawan mempunyai peran penting untuk meningkatkan kinerja para karyawannya yang lebih bermutu dan berkompeten. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Fenomena Pelatihan dan Pengembangan karyawan dalam Upaya Peningkatan Kinerja Pelayanan di Bmt Mitra Umat Pekalongan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif fenomenologi dengan 3 partisipan internal yaitu karyawan yang dipilih untuk mewakili wawancara mendalam adalah Customer Servise BMT Mitra Umat Cabang Tirto (sebagai partisipan utama) dan Pimpinan Cabang Tirto (partisipan pendukung 1) dan Hrd Bmt Mitra Umat Pusat (sebagai partisipan pendukung 2). Kemudian dikonfirmasi oleh 2 partisipan akademisi yaitu Dosen Pascasarjana IAIN dan Dosen Manajemen UMPP (sebagai partisipan eksternal). Penelitian ini dimana variabel yang akan diteliti adalah pelatihan dan pengembangan karyawan dalam upaya peningkatan kinerja pelayanan yang berpengaruh terhadap penilaian kinerja merupakan penelitian kualitatif deskriptif karena bertujuan untuk membuat deskripsi mengenai fakta dan sifat suatu fenomenologi secara sistematik, faktual dan dikaji dengan teliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelatihan, Pengembangan Karir dan Kinerja Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas |
Date Deposited: | 27 Apr 2022 07:15 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 04:04 |
URI: | http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/206 |
Actions (login required)
View Item |