Fenomena Pelatihan dan Pengembangan Karyawan dalam Upaya Peningkatan Kinerja Pelayanan DI BMT Mitra Umat ( Studi Penelitian Kualitatif Fenomenologi)

Ayuningsih, Tria (2022) Fenomena Pelatihan dan Pengembangan Karyawan dalam Upaya Peningkatan Kinerja Pelayanan DI BMT Mitra Umat ( Studi Penelitian Kualitatif Fenomenologi). Skripsi thesis, Universitas Pekalongan.

[img] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul Tria.pdf

Download (726kB)
[img] Text (Abstrak)
Abstrak Tria.pdf

Download (101kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Tria.pdf

Download (195kB)
[img] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tria.pdf

Download (319kB)
[img] Text (BAB III Metode Penelitian)
BAB III Tria.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB IV Gambaran Umum Obyek Penelitian)
BAB IV Tria.pdf

Download (708kB)
[img] Text (BAB V Hasil dan Pembahasan)
BAB V Tria.pdf
Restricted to Registered users only until 2 February 2026.

Download (989kB)
[img] Text (BAB VI Penutup)
BAB VI Tria.pdf

Download (186kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Referensi Tria.pdf

Download (103kB)

Abstract

Pelatihan dan Pengembangan Karyawan mempunyai peran penting untuk meningkatkan kinerja para karyawannya yang lebih bermutu dan berkompeten. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Fenomena Pelatihan dan Pengembangan karyawan dalam Upaya Peningkatan Kinerja Pelayanan di Bmt Mitra Umat Pekalongan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif fenomenologi dengan 3 partisipan internal yaitu karyawan yang dipilih untuk mewakili wawancara mendalam adalah Customer Servise BMT Mitra Umat Cabang Tirto (sebagai partisipan utama) dan Pimpinan Cabang Tirto (partisipan pendukung 1) dan Hrd Bmt Mitra Umat Pusat (sebagai partisipan pendukung 2). Kemudian dikonfirmasi oleh 2 partisipan akademisi yaitu Dosen Pascasarjana IAIN dan Dosen Manajemen UMPP (sebagai partisipan eksternal). Penelitian ini dimana variabel yang akan diteliti adalah pelatihan dan pengembangan karyawan dalam upaya peningkatan kinerja pelayanan yang berpengaruh terhadap penilaian kinerja merupakan penelitian kualitatif deskriptif karena bertujuan untuk membuat deskripsi mengenai fakta dan sifat suatu fenomenologi secara sistematik, faktual dan dikaji dengan teliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pelatihan, Pengembangan Karir dan Kinerja Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S.Hum. Niken Maharani Hayuningtyas
Date Deposited: 27 Apr 2022 07:15
Last Modified: 07 Jun 2022 04:04
URI: http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

View Item View Item